Mau Dominan di Inggris dan Eropa, Manchester United Perlu Tambah Armada Perang

Legenda Manchester United, Wes Brown meminta mantan klubnya untuk berinvestasi di musim panas nanti. Ia ingin Setan Merah mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas agar mereka semakin perkasa.

Manchester United saat ini memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Mereka kini dipimpin oleh manajer asal Belanda, Erik Ten Hag selaku juru taktik mereka.

Di musim perdananya, Ten Hag berhasil membuat sejumlah perkembangan yang positif. Selain menunjukkan performa yang impresif, Setan Merah juga berhasil memenangkan satu trofi juara sejauh ini.

Wes Brown mengaku cukup puas dengan perkembangan Setan Merah tersebut. “Ya, United sejauh ini bermain dengan bagus,” buka Brown kepada¬†Sky Sports.

Tambah Armada

Brown mengakui bahwa kualitas skuat MU saat ini sudah meningkat. Namun ia menilai kedalaman tim MU saat ini masih kurang sehingga mereka butuh armada baru di skuat mereka.

“Saya rasa dengan tim yang mereka miliki saat ini, Manchester United masih membutuhkan tambahan sejumlah pemain baru,” sambung Brown.

“United perlahan tapi pasti mulai mengejar ketertinggalan dari tim-tim pesaing mereka. Rekrutan mereka musim ini bagus-bagus, namun mereka butuh lebih banyak armada.”

Perkecil Gap

Menurut Brown jarak antara tim utama dan tim pelapis MU saat ini masih cukup besar. Ia berharap gap itu bisa diperkecil sehingga skuat MU benar-benar kompetitif.

“Ketika United memiliki skuat di mana anda tidak bermasalah dengan siapa yang bermain, maka para fans dan juga manajer akan sangat bahagia,” sambung Brown.

“Kedalaman tim yang bagus itu pertanda bahwa klub berada di posisi yang bagus. Saya berharap situasi itu bisa lekas terjadi dan United bisa membuat tim yang bagus,” imbuhnya.

Belanja Besar

Menurut gosip yang beredar, Manchester United memang berencana untuk belanja besar di musim panas nanti.

Ada sejumlah posisi seperti striker, gelandang, bek tengah dan bek kanan yang kabarnya akan diperkuat Erik Ten Hag.

 

Updated: March 26, 2023 — 2:59 am