Saran untuk Manchester United: Buang Sancho, Datangkan Mitoma

Sebuah saran diberikan Paul Parker kepada Erik Ten Hag. Ia ingin bos Manchester United itu mendatangkan Kaoru Mitoma ke Old Trafford di musim panas nanti.

Mitoma baru musim ini bermain di Premier League. Ia merupakan pemain yang direkrut Brighton dari Kawasaki Frontale.

Di musim perdananya di EPL, pemain timnas Jepang itu menunjukkan performa yang sangat impresif. Ia berhasil menciptakan banyak gol dan assist bagi The Seagulls.

Parker mengaku ingin melihat Mitoma bergabung dengan MU. “Saya benar-benar menyukai anak ini [Mitoma],” ujar Parker kepada┬áMy Betting Sites.

Ancaman Nyata

Parker mengaku sering menonton pertandingan Mitoma di musim ini. Ia menyebut sang winger benar-benar jadi ancaman nyata bagi lawan dan ia cocok untuk bermain di MU.

“Dia benar-benar jadi ancaman karena ia mencoba mengeksploitasi ruang di dekat musuhnya, di mana menurut saya kemampuan seperti ini sudah langka di sepak bola saat ini,” sambung Parker.

“Tidak ada bek yang suka menghadapi pemain seperti ini. Selain itu Mitoma juga bakal jadi promosi yang bagus bagi United, karena pemain Jepang yang bermain di Man United selalu jadi sesuatu yang besar.”

Lepas Sancho

Parker menyebut bahwa tidak mudah bagi MU mendatangkan Mitoma karena mereka saat ini sudah kebayakan winger. Jadi ia menyarankan MU untuk melepas Jadon Sancho agar Mitoma bisa bergabung dengan tim mereka.

“Saya ingin melihat Mitoma bermain untuk United, namun mereka perlu menyingkirkan beberapa winge rmereka untuk itu dan langkah itu bisa dimulai dengan menyingkirkan Jadon Sancho. Saya lebih ingin melihat Mitoma ketimbang Sancho di skuat MU,” sambung Parker.

“Mitoma sudah teruji di Premier League sementara saya ragu Sancho bisa melakukan itu. Saya rasa lebih baik ia kembali ke Jerman untuk bermain di zona nyamannya, di mana ia bisa bermain dengan bagus di sana,” imbuh Parker.

Bisa Didapatkan

Baru-baru ini, CEO Brighton mengakui bahwa mereka bisa menjual Mitoma di musim panas nanti.

Namun ia menegaskan bahwa timnya hanya akan menjual sang winger jika mereka mendapatkan tawaran yang sangat bagus di musim panas nanti.

Updated: March 31, 2023 — 6:28 am