Nyekor Terus, Karim Benzema Kini Telah Berada Dalam Kondisi Terbaiknya

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Karim Benzema kini telah berada dalam kondisi terbaiknya.

Benzema musim lalu tampil luar biasa. Sayangnya musim ini performanya tak menterang seperti musim lalu.

Pasalnya ia diganggu cedera. Alhasil Benzema pun kesulitan untuk bisa bugar 100 persen.

Akan tetapi kini Benzema tampaknya sudah baik-baik saja. Buktinya ia menggila dalam beberapa laga terakhir.

Hattrick Beruntun

Karim Benzema tampil luar biasa dalam empat laga terakhir Real Madrid. Ia berhasil mengemas tujuh gol!

Ia mengemas satu gol ke gawang Barcelona di pentas La Liga. Kemudian Benzema mencetak hattrick di pertandingan melawan Real Valladolid.

Namun Benzema kemudian tak berhenti nyekor alias mencetak gol. Ia sekali lagi mencatatkan hattrick di laga lawan Barcelona di pentas Copa del Rey.

Dengan torehan tambahan tujuh gol itu, Karim Benzema sekarang telah mengemas 2 gol dari 31 pertandingan. Ia juga menambahkan enam assist.

Benzema Dalam Kondisi Terbaik

Penampilan Karim Benzema ini membuat Carlo Ancelotti semringah tentunya. Pelatih asal Italia itu lantas mengungkapkan rahasia di balik performa istimewa Benzema.

Ia mengatakan Benzema kini sudah dalam kondisi terbaiknya. Semuanya itu berkat kerja kerasnya selama masa masa jeda internasional kemarin.

“Usahanya selama istirahat tentu membantunya. Ia menemukan kondisi terbaiknya dan dengan kualitas yang ia miliki, ia pasti membuat perbedaan,” ucapnya seperti dilansir¬†Sportsmole.

“Ia masih salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan ketika ia dalam kondisi yang baik dia membuat perbedaan,” koar Ancelotti.

Pujian untuk Madrid

Real Madrid menang telak 4-0 atas Barcelona saat bersua di leg kedua semifinal Copa Del Rey. Menurut Carlo Ancelotti, anak-anak asuhnya tampil sempurna di laga tersebut.

“Itu adalah penampilan yang lengkap, jika tidak, kami tidak akan menang 4-0 di sini. Di babak pertama, kami kesulitan untuk mengeluarkan bola, tetapi gol pertama mengubah pola permainan dan di babak kedua kami menyebabkan banyak kerusakan dengan transisi kami karena kami menemukan lebih banyak celah,” tuturnya.

“Yang paling saya banggakan adalah bahwa ketel telah menghangat lagi dan ketika kami hangat, kami melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Pendekatan kami sama seperti di dua Clasico terakhir,” terang Ancelotti.

Jadwal Madrid Berikutnya

Pertandingan: Real Madrid vs Villarrel

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 9 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB