Masih Bahagia, Bintang Ajax Ini Indikasikan Ogah Pindah Ke Manchester United

Asa Manchester United untuk mengamankan jasa Mohammed Kudus di musim panas nanti berpotensi menemui kendala. Sang gelandang mengaku masih bahagia dan ingin melanjutkan karirnya di Ajax Amsterdam.

Kudus merupakan sosok rising star di skuat Ajax. Ia menunjukkan performa yang ciamik semenjak diberi kesempatan bermain di tim utama Ajax oleh Erik Ten Hag.

Ten Hag yang mulai musim ini menangani MU dikabarkan ingin bereuni dengan sang pemain. Ia meminta manajemen MU untuk mendatangkan pemain timnas Ghana itu di musim panas nanti.

Ten Hag nampaknya bakal patah hati, karena sang gelandang masih ingin bertahan di Ajax. “Saya masih bahagia bermain untuk Ajax saat ini,” ujar Kudus kepada¬†De Telegraaf.

Klub yang Tepat

Kudus menilai karirnya berkembang dengan baik di Ajax. Jadi ia merasa pindah klub belum terlalu penting untuk saat ini.

“Memperpanjang kontrak di Ajax? Kenapa Tidak? Saya bermain dengan baik di klub ini dan saya juga berkembang dengan baik pula,” sambung Kudus.

“Ajax saat ini berada dalam perburuan gelar juara dan saya juga starter permanen di tim ini. Jadi saya sangat bahagia di klub ini.”

Serahkan ke Agen

Kudus menyebut bahwa ia tidak mau memikirkan terlalu banyak seputar masa depannya. Ia menyerahkan segalanya kepada sang agen untuk mengurus seputar masa depannya.

“Sekarang untuk masa depan saya, semua tergantung bagaimana valuasi dan proses negosiasinya. Jika waktunya tepat, maka kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” sambung sang gelandang.

“Semuanya saya serahkan ke agen saya untuk mengurus hal-hal tersebut. Saya ingin fokus sepenuhnya ke perburuan gelar juara,” imbuhnya.

Mahar Transfer

Manchester United perlu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Kudus di musim panas nanti.

Ajax dilaporkan hanya mau menjual sang pemain di angka 45 juta Euro di musim panas nanti.

 

Updated: March 20, 2023 — 1:22 pm