Legenda Barcelona Ini Sedih Lihat Messi ‘Berulah’ di PSG: Tidak Sopan

Legenda Barcelona Rivaldo mengaku sedih melihat Lionel Messi ‘berulah’ di PSG dan mengatakan La Pulga harusnya bisa menangani situasinya di klub tersebut dengan lebih baik.

Masa depan Messi di PSG tak jelas. Hal ini berkaitan dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Ada kabar bahwa PSG siap memperpanjang kontraknya. Di sisi lain Messi juga disebut siap bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Namun kemudian ada kabar yang mengatakan sebaliknya. Kedua pihak disebut bakal berpisah pada musim panas 2023 nanti.

Messi ke Arab Saudi

Kabar kepergian Lionel Messi dari PSG belakangan ini pun makin menguat. Apalagi karena ia pergi ke Arab Saudi belum lama ini.

Sebelumnya ada kabar bahwa pemerintah Arab Saudi ingin mendatangkan Messi setelah ia lepas dari PSG. Bahkan mereka dilaporkan siap membayarnya lebih mahal ketimbang Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Al Nassr.

Messi kemudian mendapatkan sanksi dari PSG. Sebab ia pergi ke Arab Saudi tanpa izin.

Komentar Rivaldo

Legenda Barcelona Rivaldo kemudian berkomentar soal sikap Lionel Messi itu. Ia mengaku cukup kaget melihat Messi ‘berulah’.

Apalagi sebelumnya, ia tak pernah berbuat yang aneh-aneh di Barcelona. Jadi Rivaldo pun merasa sedih melihat kelakuan Messi di klubnya sekarang ini.

“Saya agak sedih melihat Lionel Messi menunjukkan sikap seperti itu, tidak sopan terhadap klubnya saat ini, yang tidak biasa jika Anda melihat seluruh kariernya. Ia belum pernah mengalami masalah disiplin apa pun sebelumnya,” ucapnya pada¬†AS.

Harusnya Bisa Berbuat Lebih Baik

Rivaldo menambahkan, Lionel Messi harusnya bisa membuat keputusan dengan lebih bijaksana. Contohnya yang paling jelas adalah dengan meminta izin pada manajemen PSG.

Atau Messi bisa saja tetap bertahan di Paris dan menunggu pihak Arab Saudi yang datang ke tempat tinggalnya. Ia yakin jika salah satu hal tersebut dilakukan, maka La Pulga tak akan berada situasi yang sulit.

“Ia pasti bisa melakukannya secara berbeda. Ia memiliki pilihan lain – untuk berbicara dengan klub, menunggu para pemimpin Saudi untuk datang ke Paris atau bahkan menunggu sampai akhir musim – untuk mencapai kesepakatan dengan PSG tanpa menyebabkan gesekan internal ini,” terang Rivaldo.

Jadwal PSG Berikutnya

Pertandingan: PSG vs Ajaccio

Stadion: Parc des Princes

Hari: Minggu, 14 Mei 2023

Kickoff: 02.00 WIB