Eks MU Sebut Alexis Mac Allister Mirip Paul Scholes, Sepakat?

Sebuah pujian besar diberikan Louis Saha kepada Alexis Mac Allister. Ia menyebut sang gelandang memiliki banyak kemiripan dengan gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.

Dua musim terakhir, Mac Allister mulai naik daun di Inggris. Ini disebabkan sang gelandang tampil dengan apik saat diturunkan di lini tengah Brighton.

Ia semakin mencuri perhatian publik di akhir tahun 2022 kemarin. Pasalnya ia menjadi salah satu pemain kunci Timnas Argentina yang menjadi juara Piala Dunia 2022.

Saha mengaku terkesan melihat permainan Mac Allister. “Dia [Mac Allister] pemain yang berkualitas dan ia juga sangat cerdas,” ujar Saha kepada¬†Paddy Power.

Mirip Scholes

Saha melihat Mac Allister memiliki kemiripan dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. Ia menilai gaya bermainnya sangat mirip dengan gelandang legendaris MU itu.

“Dia mampu mengontrol tempo dan ritme permainannya. Ia memiliki ketenangan yang sangat bagus dan itu sangat diinginkan tim manapun,” sambung Saha.

“Dia benar-benar mengingatkan saya pada Paul Scholes. Ketika memasuki momen-momen yang menentukan, ia mampu membuat pergerakan yang cerdik.”

Rekrutan yang Bagus

Saha tahu bahwa Mac Allister saat ini banyak diincar klub-klub top Inggris. Ia yakin klub manapun yang akan diperkuat Mac Allister, ia akan sukses.

“Satu-satunya yang membedakan dia dan Paul Scholes adalah jumlah golnya. Ia masih belum mampu mencetak gol sebanyak Scholesy,” sambung Saha.

“Saya pribadi benar-benar menyukai dia. Saya yakin dia mampu beradaptasi dengan klub manapun yang akan ia perkuat nanti,” imbuhnya.

Dua Peminat

Menurut laporan yang beredar, ada dua klub yang saat ini berada cukup terdepan untuk transfer Mac Allister.

Dua klub itu adalah Manchester United dan Liverpool yang sama-sama tertarik untuk memboyong sang gelandang di musim panas nanti.