Dipertahankan MU atau Tidak, Marcel Sabitzer Hanya Bisa Pasrah

Marcel Sabitzer angkat bicara seputar masa depannya. Sang gelandang mengaku pasrah dengan apapun keputusan yang dibuat Manchester United pada dirinya.

Sabitzer bergabung dengan Manchester United di musim dingin kemarin. Ia dipinjam dari Bayern Munchen selama enam bulan hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini gelandang 29 tahun itu tampil apik bersama MU. Ia memberikan kontribusi yang bagus di lini tengah Setan Merah.

Ketika ditanya apakah ia akan bertahan di MU atau tidak, begini jawaban sang gelandang. “Apapun yang terjadi di musim panas nanti, kita lihat nanti,” buka Sabitzer kepada¬†Goal International.

Fokus Pada Tugas

Sabitzer menyebut bahwa saat ini fokus utamanya adalah memberikan kontribusi sebaik mungkin bagi MU. Urusan ia dipermanenkan atau tidak biarlah jadi urusan belakangan.

“Di bulan Januari kemarin saya harus membuat keputusan yang cepat. Saya benar-benar fokus untuk klub ini, karena kita tahu saya hanya dipinjamkan sampai musim panas nanti,” sambung sang gelandang.

“Saya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya benar-benar bahagia berada di sini dan saya akan memberikan 100% kemampuan saya untuk klub ini.”

Super Bahagia

Lebih lanjut, Sabitzer menekankan bahwa ia saat ini sangat menikmati waktunya bersama Manchester United.

Ia merasa nyaman bermain untuk Setan Merah dan siap memberikan segala yang ia miliki untuk Setan Merah.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini. Ini klub yang sungguh luar biasa dan saya merasa diterima dengan baik sejak saya tiba. Saya benar-benar bahagia saat ini,” imbuhnya.

Siap Dilepas

Menurut gosip yang beredar di Jerman, Bayern Munchen siap menjual Sabitzer di musim panas nanti. Karena pihak Die Roten menilai sang gelandang hanya pemain surplus untuk mereka.

Mahar sekitar 20 juta Euro dilaporkan sudah cukup bagi MU untuk mengamankan jasa pemain timnas Austria tersebut.

 

Updated: March 21, 2023 — 12:18 am