Bangun Sistem yang Pas untuk Marcus Rashford, Manchester United Bakal Sulit Dihentikan!

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham baru-baru ini mengomentari kondisi Marcus Rashford di Manchester United. Ia percaya Erik Ten Hag harus membangun sistem yang tepat bagi Rashford, maka Manchester United bakal sulit dihentikan.

Musim ini adalah musim kebangkitan Marcus Rashford. Sang penyerang menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang Setan Merah di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Belakangan ada perdebatan yang menarik seputar posisi terbaik Rashford. Banyak yang menilai Rashford lebih mengerikan saat bermain di sayap kiri namun sebagian lainnya menilai Rashford lebih berbahaya sebagai striker tengah.

Ketika ditanyai pendapatnya soal perdebatan ini, begini jawaban Sheringham. “Satu hal yang pasti adalah Marcus Rashford tahu di mana posisi gawang dan ia mampu mencetak gol,” buka Sheringham kepada¬†Sportsmole.

Penyerang Modern

Menurut Sheringham, Rashford tidak bisa diklasifikasikan di satu posisi saja. Ia menilai Rashford adalah tipikal penyerang modern sehingga Erik Ten Hag harus membangun sistem yang tepat agar ia semakin menggila.

“Bagi saya, Marcus bukan seorang penyerang nomor sembilan. Ia bukan pemain nomor 10, bukan pemain nomor tujuh atau pemain nomor 11,” sambung Sheringham.

“Dia adalah penyerang yang mampu mencetak banyak gol, namun ia perlu sistem yang tepat agar ia bisa bermain dengan maksimal.”

Jadi Andalan

Sheringham juga menilai bahwa Rashford layak mendapatkan banyak kredit dan pujian atas performa yang ia tunjukkan belakangan ini.

Ia percaya Rashford kini sudah menjadi pemain yang bisa diandalkan Manchester United.

“Saat ini dia jadi sosok yang sulit dihentikan. Ia bermain dengan sangat bagus sehingga ia selalu jadi pemain yang diwaspadai oleh tim lawan,” imbuhnya.

 

Updated: March 23, 2023 — 3:57 pm