Abaikan Liverpool, MU Wajib Fokus Pada Diri Sendiri untuk Lolos ke 4 Besar EPL 2022/2023

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag melemparkan ultimatum bagi skuat Setan Merah. Ia menyebut bahwa Setan Merah tidak boleh lagi kehilangan poin di sisa musim ini.

Dini hari tadi, Manchester United memetik kekalahan di pekan ke-35 EPL. Bertandang ke London Stadium, Setan Merah dikalahkan West Ham dengan skor 1-0.

Kekalahan ini cukup membahayakan Manchester United. Pasalnya mereka hanya terpaut satu poin saja dari Liverpool yang berada di peringkat kelima.

Ten Hag percaya bahwa timnya masih sanggup finish di empat besar EPL musim ini. “Saya rasa tidak ada yang berubah,” buka Ten Hag kepada¬†MUTV.

Tidak Boleh Buang Poin

Ten Hag menyebut bahwa sudah cukup bagi timnya untuk buang-buang poin. Ia menyebut timnya harus segera kembali ke jalur kemenangan dan meraih sebanyak mungkin kemenangan setelah ini.

“Hanya kami sendiri yang bisa membawa diri kami lolos ke empat besar. Situasinya akan jauh lebih mudah jika kami meraih kemenangan,” sambung Ten Hag.

“Kami membutuhkan tiga kemenangan dari empat pertandingan, jadi segalanya berada di tangan kami dan kami harus percaya bahwa kami bisa melakukannya.”

Abaikan Liverpool

Ten Hag juga menyebut bahwa timnya tidak perlu memikirkan Liverpool yang saat ini menguntit posisi mereka. Ia ingin timnya fokus untuk meraih sebanyak mungkin kemenangan di laga ini.

“Kami tidak boleh fokus ke Liverpool, kami harus fokus pada diri kami sendiri. Jika kita melihat di klasemen saat ini, semuanya tergantung pada diri kami sendiri,” sambung Ten Hag.

“Jika kami bermain sesuai dengan standard performa kami, maka kami akan memenangkan pertandingan. Kami tidak perlu melihat tim lain, kami harus fokus pada diri kami dan mencari cara untuk kembali ke level permainan kami,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini fokus untuk memetik kemenangan di pertandingan berikutnya.

Di akhir pekan nanti, Setan Merah akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-36 EPL 2022/2023.