Juventus Tumbalkan Dusan Vlahovic untuk Rekrut Romelu Lukaku?

Klub Serie A, Juventus masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua baru-baru ini memberikan tawaran baru untuk Chelsea terkait transfer Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku masuk daftar jual Chelsea. Sang striker tidak diproyeksikan dalam skuat The Blues untuk musim 2023/2024.

Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik merekrut Lukaku. Salah satunya adalah Juventus yang belakangan cukup santer ingin mengamankan jasa sang striker.

Laporan Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Juventus melakukan manuver baru untuk transfer Lukaku. Mereka dikabarkan mengajak Chelsea melakukan barter pemain untuk transfer sang striker.

Finansial Tidak Memadai

Menurut laporan Romano, Juventus berada dalam posisi yang sulit untuk transfer Lukaku.

Chelsea dikabarkan hanya ingin menjual sang striker. Sementara keuangan Juventus saat ini lagi berdarah-darah akibat mereka gagal lolos ke UCL 2023/2024.

Alhasil mereka sedang mencari akal untuk bisa memboyong striker timnas Belgia itu ke Turin.

Tukar Tambah

Romano mengungkapkan bahwa cara yang ditempuh Juventus untuk mendapatkan jasa Lukaku adalah dengan barter pemain.

Mereka akan menawarkan striker mereka, Dusan Vlahovic ke Chelsea untuk jasa Lukaku. Langkah ini diambil karena Juventus tahu Mauricio Pochettino tertarik pada Vlahovic.

Di sisi lain, Vlahovic juga dikabarkan tidak mau bermain di Juventus pada musim depan. Jadi barter pemain ini diharapkan bisa jadi solusi untuk transfer Lukaku.

Pakai Perantara

Romano juga mengungkapkan bahwa Juventus menunjuk perantara untuk berdiskusi dengan Chelsea.

Mereka berharap bisa mengunci kesepakatan ini sebelum musim kompetisi 2023/2024 dimulai.

Updated: August 1, 2023 — 4:49 pm