Agen Bellingham Gelar Pertemuan Dengan Real Madrid, Sinyal Bahaya untuk Liverpool

Agen dari Jude Bellingham dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Bellingham menarik perhatian banyak klub top Eropa. Ketertarikan itu muncul setelah ia tampil menawan bersama Borussia Dortmund.

Musim panas lalu ia sudah coba diangkut dari Dortmund. Tapi klub tersebut enggan melepasnya karena sudah melepas Erling Haaland.

Sekarang ini Bellingham masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2025 mendatang. Namun banyak yang menyebut ia mungkin akan pindah klub pada musim panas 2023 nanti.

Liverpool Ngebet Bellingham

Peminat Jude Bellingham sekarang tak terlalu banyak. Pasalnya banyak yang mundur akibat Borussia Dortmund mematok bandrol selangit.

Kini tersisa sedikit klub saja yang mengejarnya. Salah satunya adalah Liverpool.

The Reds bahkan disebut berpeluang besar memboyong pemain 19 tahun itu ke Anfield. Ada dua hal yang disebut mendukung transfer Bellingham ke Liverpool.

Yang pertama karena adanya koneksi Dortmund dan Jurgen Klopp. Kemudian ada kabar bahwa orang tua Bellingham lebih suka melihat anaknya bermain di Liverpool.

Madrid Kembali Aktif Kejar Bellingham

Real Madrid sebelumnya disebut ikut mengejar Jude Bellingham. Namun ada kabar bahwa mereka akhirnya tak lagi mengejar tanda tangan Bellingham.

Namun kini ada kabar bahwa Madrid kembali aktif mengejar Bellingham. Bahkan mereka dilaporkan sudah menggelar pertemuan dengan agen sang gelandang.

Kabar itu dilaporkan oleh Foot Mercato. Media itu menyebut bahwa pertemuan agen Bellingham dengan Madrid digelar di London.

Tepatnya di hotel Chelsea Harbor. Mereka bertemu jelang duel antara Dormund dengan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Pihak Madrid disebut diwakili oleh direkturnya, Juni Calafat. Dalam pertemuan itu ia menjabarkan proyek apa yang sedang digarap oleh El Real pada kubu Bellingham.

Penyebab Madrid Kembali Aktif Kejar Bellingham

Kenapa Real Madrid sekarang aktif kembali mengejar Jude Bellingham? Kabarnya itu tak lepas dari masa depan beberapa gelandang mereka yang belum jelas.

Kontrak pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos berakhir pada musim panas 2023 nanti. Ada yang menyebut mereka bisa saja bertahan namun ada juga yang menyatakan sebaliknya.

Madrid sebelumnya juga disebut tak cuma menginginkan kehadiran gelandang baru pada musim panas 2023 nanti. Mereka juga mengincar pemain di pos lain seperti Diogo Dalot di pos fullback dan Richarlison di posisi penyerang.

Updated: March 8, 2023 — 10:07 pm