Jamu Real Betis, Dua Penggawa Manchester United Bakal Absen

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar timnya jelang laga melawan Real Betis. Ia mengonfirmasi bahwa ada dua pemainnya yang tidak bisa bermain di laga ini.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa 2022/2023 pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan akan menjamu wakil Spanyol, Real Betis di Old Trafford.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah. Kemenangan di leg pertama babak 16 besar ini akan membuat mereka semakin dekat untuk maju ke babak perempat final.

Jelang laga ini, Erik Ten Hag mengonfirmasi timnya belum bisa turun dengan skuat terbaik mereka. Ada dua pemain yang dipastikan absen di laga ini.

Dua Pemain Absen

Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa dua pemain MU yang akan absen melawan Real Betis nanti adalah Anthony Martial dan Marcel Sabitzer.

Anthony Martial dikonfirmasi belum fit dari pemulihan cederanya sementara Sabitzer dikonfirmasi mengalami cedera.

“Marcel Sabitzer tidak bisa bermain di pertandingan besok, begitu juga dengan Anthony Martial. Martial sudah berlatih di atas lapangan, jadi kita lihat kapan ia akan kembali,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Varane dan Casemiro Tidak Cedera

Sebelum pertandingan ini, beredar kabar bahwa Raphael Varane mengalami cedera. Ia disebut menahan rasa sakit saat melawan Liverpool, begitu juga dengan Casemiro.

Ten Hag membantah kabar tersebut, dan mengonfirmasi keduanya tidak mengalami cedera seperti kabar yang beredar.

“Selain kedua pemain tadi [Martial dan Sabitzer] semua pemain kami siap bermain di laga ini,” imbuhnya.

Turunkan Skuat Terbaik

Erik Ten Hag kemungkinan besar akan menurunkan tim terbaiknya saat melawan Real Betis.

Setan Merah ingin memetik kemenangan untuk melupakan kekalahan memalukan 7-0 atas Liverpool di akhir pekan kemarin.