Manchester United Coba Amankan Pemain Inter Milan Ini di Musim Panas 2023

Perburuan bek tengah baru Manchester United berlanjut. Terbaru, Setan Merah dilaporkan sedang mencoba merekrut Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Manchester United diketahui ingin membeli bek tengah baru. Di musim panas nanti, mereka akan berpisah dengan Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang kontraknya habis.

Selain itu Harry Maguire dilaporkan juga akan cabut dari Old Trafford. Alhasil mereka butuh armada baru di lini pertahanan mereka.

Menukil Inter Live, MU saat ini mengarahkan radar mereka ke Italia. Setan Merah dilaporkan tertarik meminang Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Bek Potensial

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mengincar Bastoni setelah mengamati permainan sang bek dalam beberapa tahun terakhir.

Bastoni saat ini sudah menjadi tulang punggung lini pertahanan Inter Milan. Ia menjadi dinding kokoh yang sulit dilewati penyerang-penyerang lawan.

Usianya juga masih muda, sehingga MU menilai sang bek bisa jadi investasi yang bagus untuk jangka panjang.

Godaan MU

Menurut laporan yang sama, Manchester United sudah menyiapkan manuver untuk bisa mendapatkan jasa Bastoni.

Di Inter Milan, Bastoni mendapatkan gaji sebesar 4 juta Euro per musim. MU berani membayarnya lebih besar jika ia mau pindah ke Old Trafford.

Tidak tanggung-tanggung, MU siap menggaji Bastoni di angka delapan juta Euro per musim. Jadi mereka berharap sang bek mau pindah di musim panas nanti.

Posisi Sulit

Inter Milan sendiri berada dalam posisi yang sulit untuk mempertahankan Bastoni.

Kontrak sang bek akan berakhir di tahun 2024, sehingga jika mereka tidak menjualnya di musim panas nanti, maka sang bek bisa cabut sebagai free agent di tahun depan.