Here We Go! Manchester United Akhirnya Selesaikan Transfer Sofyan Amrabat

Drama transfer Sofyan Amrabat berakhir manis. Manchester United akhirnya menyelesaikan transfer sang gelandang dari Fiorentina.

Sejak bursa transfer dibuka, Amrabat memang dikabarkan ingin meninggalkan Fiorentina. Ia disebut-sebut ingin bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Amrabat harus menunggu dua bulan tanpa kepastian. Pasalnya Manchester United tidak kunjung menyelesaikan transfernya dari Fiorentina di musim panas ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU akhirnya menuntaskan transfer Amrabat. Mereka dilaporkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer sang gelandang.

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, Manchester United akhirnya mengunci kesepakatan dengan Fiorentina untuk sang bek.

Fiorentina sendiri akhirnya mengalah dengan MU. Mereka bersedia meminjamkan Amrabat ke MU selama satu musim.

MU kabarnya harus membayar cukup mahal untuk meminjam sang gelandang. Uang sebesar 10 juta Euro harus mereka setor ke rekening Fiorentina untuk transfer sang gelandang.

Klausul Permanen

Dalam kesepakatan tersebut, Manchester United mendapatkan klausul untuk membeli Amrabat secara permanen.

Jika MU mengambil opsi itu, maka mereka harus setor uang lagi ke Fiorentina. Mahar sebesar 20 juta Euro harus diberikan ke La Viola agar Amrabat pindah permanen ke Old Trafford.

Selain itu ada adds on senilai lima juta Euro yang harus dibayarkan MU jika Amrabat meraih sejumlah milestone di skuat Setan Merah.

Sudah Pamitan

Menurut laporan yang beredar, Amrabat sudah pamitan dengan skuat Fiorentina untuk pindah ke MU.

Ia sekarang bertolak ke Manchester untuk menuntaskan transfernya ke skuat Setan Merah.

Updated: September 1, 2023 — 1:28 pm