Bukan Juventus, AS Roma Bakal Jadi Pelabuhan Karir Romelu Lukaku Berikutnya?

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano punya kabar baru seputar masa depan Romelu Lukaku. Sang striker dilaporkan bakal kembali ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Lukaku saat ini nasibnya sedang luntang-lantung. Pasalnya ia dipastikan tidak masuk dalam rencana Chelsea di musim 2023/2024 ini.

Ia awalnya bakal kembali ke Inter Milan, namun Nerazzurri menarik diri pasca sang striker main mata dengan Juventus. Apesnya, Juventus mengalami kesulitan untuk memboyong Lukaku di musim panas ini sehingga saat ini tidak ada kejelasan mengenai nasib sang striker.

Romano melaporkan bahwa Lukaku berpotensi kembali ke Italia di musim panas ini. AS Roma dikabarkan siap menampung sang striker.

Butuh Striker Baru

Menurut laporan Romano, AS Roma saat ini sedang menjalin komunikasi dengan Chelsea untuk transfer Lukaku.

Jose Mourinho saat ini membutuhkan striker baru di timnya. Mourinho dilaporkan menyarankan Roma untuk mencoba merekrut Lukaku.

Ia pernah menangani sang striker di MU, dan ia yakin striker timnas Belgia itu bakal memberikan dampak yang besar bagi lini serang Il Lupi.

Proses Nego

Menurut laporan Romano, Roma dan Chelsea saat ini sudah menjalin komunikasi untuk transfer ini.

Secara garis besar, Lukaku akan dipinjam Roma selama satu musim. Untuk opsi pembelian permanen masih akan didiskusikan kedua tim.

Saat ini kedua pihak sedang mencoba mendiskusikan mengenai berapa biaya peminjaman dan besaran gaji yang ditanggung kedua tim. Jadi ini masih tahap awal dalam transfer ini.

Bertemu Langsung

Menurut laporan yang sama, jajaran manajemen AS Roma sudah mengagendakan pertemuan langsung dengan manajemen Chelsea.

Mereka akan terbang ke London untuk memproses transfer sang striker ini.

Updated: August 25, 2023 — 3:50 pm