No Mbappe! Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Lagi

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti menutup kans bergabungnya Kylian Mbappe di musim panas ini. Ia memastikan timnya sudah selesai belanja dan tidak akan memboyong pemain baru di musim panas ini.

Menjelang penutupan bursa transfer, Real Madrid dikabarkan akan melakukan satu transfer besar. Mereka akan mencoba memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

Raksasa La Liga itu dikabarkan akan menyiapkan uang di atas 100 juta Euro untuk transfer sang striker. Transfer itu diyakini akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, awak media mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Namun Ancelotti dengan tegas membantah kabar yang beredar itu.

Tidak Ada Pembelian Baru

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ancelotti memastikan bahwa Mbappe tidak akan bergabung dengan timnya di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa tidak ada pemain baru lagi yang akan bergabung dengan kubu Los Blancos dalam wakt udekat ini.

“Tidak, saya bisa memastikan bahwa kami 100% tidak akan mendatangkan pemain baru lagi,” ujar Ancelotti.

Sudah Komplet

Menurut Ancelotti, timnya tidak perlu mendatangkan pemain baru apapun di sisa bursa transfer kali ini.

Ia menyebut skuat Los Blancos sudah komplet sehingga mereka tidak perlu mendatangkan pemain baru.

“Aktivitas belanja kami sudah selesai. Saya sudah mengatur belanja kami berakhir sebelum bursa transfer ditutup, dan saya bisa bilang tim kami sudah komplet sekarang,” imbuhnya.

Krisis Bek

Satu masalah yang akan dihadapi Real Madrid jika mereka tidak belanja pemain baru lagi adalah mereka kekurangan bek tengah.

Los Blancos baru saja kehilangan Eder Militao, setelah sang bek mengalami cedera lutut yang parah.

Updated: August 24, 2023 — 3:53 pm