Courtois Cedera, Ancelotti Isyaratkan Real Madrid Tidak Belanja Kiper Baru?

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara terkait spekulasi kiper baru timnya. Ia mengindikasikan bahwa El Real tidak belanja kiper baru dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois akan absen cukup lama akibat menderita cedera ACL.

Situasi ini membuat Real Madrid digosipkan akan berburu kiper baru. Sejumlah kiper top sudah dikaitkan dengan Los Blancos.

Namun Ancelotti mengisyaratkan timnya tidak belanja kiper baru untuk mengatasi situasi ini. Karena ia akan mengandalkan Andriy Lunin di timnya.

Kiper Top

Dalam konferensi persnya, Ancelotti menyebut bahwa ia akan mempercayakan Lunin sebagai pengganti Courtois. Ia menyebut Lunin adalah kiper bagus yang bisa jadi pembeda bagi timnya.

“Saya akan menaruh kepercayaan saya pada Lunin. Dia adalah kiper yang sangat bagus,” ujar Ancelotti.

“Dia bermain dengan baik di pra musim kami. Ia kiper yang bagus dan ia punya talenta yang bagus. Ia memang kekurangan pengalaman, namun setelah ini akan mendapatkan pengalaman dari pertandingan ke pertandingan.”

Tidak Belanja Kiper

Ancelotti mengisyaratkan bahwa timnya tidak akan belanja kiper. Namun jika segalanya tidak berjalan sesuai rencana, maka ia tetap membuka diri untuk mendatangkan kiper baru.

“Kami menaruh kepercayaan kami pada Lunin. Kami juga memiliki kiper muda yang menjanjikan pada diri Canizares dan Fran,” lanjut Ancelotti.

“Kami masih memiliki waktu hingga 31 Agustus nanti. Kami akan memikirkan hingga saat itu apakah kami perlu menambah kiper baru atau tidak,” imbuhnya.

Jadi Starter

Dengan pernyataan Ancelotti ini, maka tabir siapa kiper Real Madrid ketika menghadapi Athletic Bilbao akhirnya terungkap.

Dini hari nanti, Andriy Lunin akan mengawal gawang Los Blancos di jornada pertama La Liga musim 2023/2024.

Updated: August 12, 2023 — 2:19 pm