Fred Cabut, Selamat Datang di MU, Sofyan Amrabat!

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan membuat perekrutan keempat mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Manchester United memang diketahui ingin mencari gelandang baru. Erik Ten Hag menilai Setan Merah butuh tambahan armada di lini tengah mereka untuk mengarungi musim 2023/2024.

Salah satu nama yang dikabarkan akan jadi incaran Manchester United adalah Sofyan Amrabat. Gelandang asal Maroko itu dikabarkan menarik perhatian Erik Ten Hag di musim panas ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, MU kini akan bergerak untuk mendapatkan jasa Amrabat. Mereka diyakini akan mengirimkan tawaran perdana mereka untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sudah Bisa Bergerak

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru bisa bergerak untuk mendapatkan Amrabat baru-baru ini.

Sebelumnya MU belum bisa mengajukan tawaran untuk sang gelandang. Karena mereka menunggu salah satu dari Fred atau Donny van de Beek terjual di musim panas ini.

Fred dilaporkan sudah sepakat mereka jual ke Fenerbahce. Alhasil kini mereka sudah mendapatkan tambahan dana untuk membeli Amrabat.

Tawaran Perdana

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU sedikit lagi akan melepaskan tawaran perdana mereka untuk Amrabat.

Sang gelandang dilaporkan akan ditawar di angka 30 juta Euro. Setan Merah optimistis tawaran mereka akan diterima Fiorentina.

Pihak La Viola sebenarnya ingin menjual Amrabat di angka 35 juta Euro. Namun mereka dilaporkan siap menerima pinangan Manchester United tersebut.

Tidak Ada Kendala

MU sendiri juga tidak akan menemui kendala berarti untuk merekrut Amrabat di musim panas ini.

Sang gelandang dilaporkan sangat tertarik untuk bergabung dengan MU, di mana ia sudah menolak sejumlah tawaran menggiurkan dari Arab Saudi baru-baru ini.

Updated: August 11, 2023 — 2:09 pm